Gamis syar’i model umbrella

Assalamu’alaykum sobat muslimah.

Ada yang lagi galau nyari referensi gamis syar’i dengan beberapa macam model? Yuk di sini aja… admin jubah akhwat akan paparkan dan jelaskan beberapa model gamis umbrella syar’i.
Mengapa dikatakan gamis umbrella?? Nah kata umbrella itu bahasa inggris yang artinya payung. Jadi gamis umbrella itu merupakan gamis panjang sampai kebawah mata kaki dengan cutting/guntingan model melengkung menyerupai payung lebar bawah gamis mulai dari 3 sampai 4 meter. Lebar banget kan?? Keistimewaan dari gamis umbrella ini yaitu membuat sipemakai lebih leluasa untuk bergerak.

gamis syari model umbrella Gamis syari model umbrella

Gamis umbrella syar’i termasuk gamis yang paling banyak di cari oleh kaum muslimah. Dengan berbagai model yang ada, gamis umbrella ini semakin dicintai oleh para penggemarnya. Mulai dari gamis umbrella polos,gamis umbrella motif katun, gamis umbrella motif batik dan sebagainya.

gamis syari model umbrella warna marun dan warna emerald dengan kombinasi list di tangan Gamis syari model umbrella

Buat kamu yang suka model tersebut, ada beberapa pilihan gamis umbrella di jubah akhwat .dan tentunya model-model yang unik dan cantik. Langsung aja ya sobat.

1. Gamis umbrella polos

Gamis ini terlihat sederhana. Karena modelnya yang polos tanpa ada kombinasi warna lain atau corak lain sehingga terlihat nampak simpel. Sangat cocok dipakai untuk keseharian sobat muslimah ketika keluar rumah. Nah ini dia dua model gamis polos desain dari jubah akhwat.

busana akhwat muslimah syari warna marun jilbab panjang sepaha dan selutut 683x1024 Gamis syari model umbrella

gamis syari muslimah modern dengan kombinasi jubah akhwat warna hijau botol emerald 683x1024 Gamis syari model umbrella

Gamis syifa

Memiliki karakteristik garis opnaisel di dada dan rampel memanjang ke bawah bagian kanan dan kiri. Lebar bawah gamis cutting umbrella 3 meter. Lebar kan?? Gamis ini sangat praktis dipakai ,dengan menggunakan bukaan resleting di dada cocok banget buat ibu menyusui. Bagian pergelangan tangan model manset kancing dua. Menggunakan bahan wolfish dan khusus hitam berbahan jetblack. Pilihan warnanya banyak loh. Cantik kan?

gamis akhwat polos bahan jetblack 768x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat hitam polos bahan jetblack 768x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat model polos warma abu muda 768x1024 Gamis syari model umbrella

Gamis amirah

Model ini juga salah satu gamis polos umbrella. Lebar bawah gamis tiga meter. Garis opnaiselnya cuma ada dua,kanan dan kiri. Bedanya dengan gamis syifa yaitu bukaan kancing pada bagian dada. Tinggal kamu aja deh yang pilih suka yang bukaan kancing atau resleting. Kalau buat ibu menyusui mending yg bukaan resleting aja yah, sekali tarik langsung terbuka deh.hehe
Bagian pergelangan tangan yaitu menggunakan manset panjang 10cm dengan dua kancing. Pilihan warnanya banyak. Memakai bahan wolfish.

gamis akhwat polos model umbrella warna hijau toska 768x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat umbrella polos syari 763x1024 Gamis syari model umbrella

2. Gamis umbrella motif batik

Gamis ini sekarang lagi ngetrend loh. Soalnya perpaduan corak tradisional makin keliatan deh kamu pecinta indonesia banget. Lah kok? Ya kan batik salah satu image bangsa kita. Jadi nggak ada salahnya dong gamis syar’i muslimah di buat model dengan motif batik. Gamis yang satu ini paling banyak digemari oleh pelanggan-pelanggan jubah akhwat. Mau tau apa nama gamisnya??

Gamis aqila
Nah ini dia gamis aqila dengan perpaduan kombinasi batik cutting umbrella 3 meter. Modelnya terlihat anggun, dengan corak batik bagian kera leher,tangan dan pinggang. Gamis aqila cocok dipakai dalam acara-acara resmi seperti pesta pernikahan. Yuk langsung aja lihat gambarnya….

gamis kombinasi batik syari model umbrella 1024x1024 Gamis syari model umbrella

gamis syari kombinasi batik warna marun 1024x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat kombinasi batik bahan jetblack model umbrella 1 1024x1024 Gamis syari model umbrella

gamis syari kombinasi batik warna abu tua model umbrella 1024x1024 Gamis syari model umbrella

Gamis nadia

Gamis ini perpaduan motif batik pada bagian dada full sampai ke tangan. Bukaan di dada memakai retsleting. Buat kamu pecinta batik cocok deh pakai Gamis nadia ini, terlihat anggun dan cantik. Untuk bahan Gamis yang dipakai adalah wolfish dan khusus hitam berbahan jetblack. Berikut tampilan Gamis nadia umbrella syar’i.

gamis kombinasi batik warna hijau olive 768x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat kombinasi batik model umbrella 768x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat kombinasi batik bahan jetblack model umbrella 768x1024 Gamis syari model umbrella

3. Gamis umbrella kombinasi katun

Gamis dengan perpaduan katun tidak kalah cantik dengan perpaduan batik. Bahan katun yang adem dan dingin, akan membuat sipemakai merasa nyaman. Pilihan bahan katun terbaik yaitu katun jepang. Teksturnya yang mudah menyerap keringat dan dingin dipakai sangat cocok dijadikan gamis syar’i. Berikut contoh satu model gamis dengan perpaduan motif katun jepang.

Gamis fatimah

Model gamis ini terlihat cantik dan unik. Karena menggunakan bahan katun jepang, sehingga warnanya terlihat cerah dengan karakteristik bunga bunga . Bukaan depan bagian dada menggunakan kancing. Kera pada bagian leher dibuat model rempel agar terlihat unik. Lebar gamis umbrella, dan menggunakan bahan wolfish . Berikut beberapa pilihan warnanya.

gamis model umbrella warna dusty pink 1024x1024 Gamis syari model umbrella

gamis akhwat kombinasi katun 1024x1024 Gamis syari model umbrella

gamis umbrella syari warna ungu tua 1024x1024 Gamis syari model umbrella

Nah itulah beberapa model gamis umbrella syar’i terbaru dari jubah akhwat. Silahkan untuk pemesanan melalui sms/wa 085800286449
Terimakasih