Fenomena cadar jaman sekarang

Fenomena cadar jaman sekarang
Waktu itu saya sedang duduk santai sambil browsing-browsing tentang macam-macam cadar. Dalam hati saya nyeletuk. "Ini kebanyakan yang jualan cadar pada pakai model yah sekarang. Bulu mata di lentikkan, ada juga yang biar indah matanya dipakaiin lensa. Gak kalah menariknya di rias pakai eye shadow.

Makin ku zoom HP saya makin keliatan cantiknya wajahnya. Walaupun di tutupi cadar tapi tetap aja kalau laki-laki yang lihat pasti bilang waw indah sekali. ''Kadang saya pun merasa miris ketika produk niqab sudah seperti fashion umum yang pasaran .

Pasaran di sini maksud saya bukan lagi seperti hal istimewa. Banyak juga beredar video video produk niqab yang di pakai model wanita, berjalan kesana kemari sambil menoleh kanan kiri, kibas kibas niqab nya.

Purdah nya yang panjang melambai lambai, dengan pandangan mata yang menarik hati. Parahnya lagi, kadang juga di sertai dengan musik, Naudzubillah Min Dzalik.

Mungkin kurang afdal kalau vidionya tidak ada suaranya. Banyak sekali memakai model wanita. " Yang di jual kan cadar nya. Kenapa modelnya harus cantik matanya yah?

" Nanti lama-lama wanita muslimah yang niatnya mau nutupi kecantikannya dengan niqab malah di bikin indah dengan melihat produk seperti ini. " Jadinya belajar pakai cadar nya niatnya udah lurus tapi setelah lihat model yang pakai cadar indah menawan matanya, jadi pengen juga kaan.... Saya pun kadang bertanya dalam hati.

Yang ngajarin siapa coba? Secara tidak langsung mungkin pemilik produk tidak sadar yah.

Tapi apa tidak sebaiknya mulai berbenah diri. Ganti photo produk dengan kepala manekin saja yang tanpa ada matanya. Kurang laku nanti kalau cuma pakai manekin. Nanti gak cepat terkenal kalau gak pakai model? Followers nya nanti gak cepat melejit kalau photonya gak pakai model, soalnya pakai manekin gayanya itu itu aja .

Kalau pakai manekin gak bisa di ajak jalan-jalan photo di pemandangan alam. Iya sih . Kekurangan nya memang banyak. Tapi kalau kita renungkan kita ini nyari rezeki bukan semata-mata uang semata.

Untung sedikit di dunia itu tidak apa, yang penting untuk banyak di akhirat itu luar biasa.

Kami pun merasakan godaannya ketika dimudahkan Allah untuk memproduksi macam-macam cadar. Sebagai Penjual yang diinginkan adalah produk kita laku banyak di pasaran, terkenal, dan juga produk yang di jual banyak yang memakainya.

Pastinya menjual cadar dengan gambar manekin itu kalah menarik dengan cadar yang dipakai model wanita. Tapi hal lain yang saya pikirkan adalah sebuah persepsi yang harus saya rubah untuk konsumen ialah, memakai cadar itu sesuatu yang istimewa.

Ketika dipakai membuat rasa malu makin tertunduk, membuat akhlak makin baik, membuat pandangan makin terjaga, membuat diri semakin tertutupi, dan membentengi diri dari godaan pandangan lelaki.

Tapi apalah daya, kebanyakan sekarang akhwat suka selfie dengan memakai cadar. Bisa jadi hal ini mereka lihat dari fenomena jaman sekarang. Bercadar utnuk lebih eksis. Salah satunya juga karena model model cadar yang di jual di online rata-rata memakai wanita.

Jadi lumrah saja di lihat seperti itu. Semoga Allah meluruskan kembali niat kita. Jualan sambil berdakwah Insya Allah lebih berpahala.

Keuntungan di akhirat jauh lebih besar dibandingkan dunia semata. Dan semoga yang di beri hidayah diberikan petunjuk yang terbaik dari Allah.
Rekomendasi produk
@2019 jubahakhwat Inc.