Kenapa sih wanita itu dikatakan aurat seluruhnya?

Kenapa sih wanita itu dikatakan aurat seluruhnya?

Kenapa sih wanita itu dikatakan aurat seluruhnya?
Fitnah terbesar bagi lelaki ialah wanita. Maka jangan heran jika hal-hal diluar akal bisa terjadi diakibatkan cinta buta dengan wanita. Kejadian yang bikin kita tergeleng-geleng akibat kerusakan di muka bumi ini amburadulnya rumah tangga hingga terjadi kekerasan dalam rumah tangga di akibatkan pihak ketiga atau suami yang terlena dengan wanita lain.

Itulah kenapa wanita dikatakan aurat seluruhnya, karena syetan telah menghias-hiasi wanita takkala keluar dari rumahya dengan hiasan yang indah menawan menjadikan mata lelaki senang menatap tubuh wanita.Kan wanita juga berpakaian tapi kenapa masih dikatakan aurat ? Ingatlah sabda Rasulullah tentang wanita-wanita berpakaian tapi telanjang masih termasuk kategori yang Allah ancam baginya neraka jahannam.

Lihatlah wanita yang berjilbab tapi belum sempurna itu juga masuk dari sabda Rasulullah wanita yang berpakaian tapi hakikatnya telanjang.Wahai saudariku, tidakkah engkau malu jika menjadi biang permasalahan dari retaknya hubungan rumah tangga orang lain? Tidakkah engkau malu menjadi bahan pelampiasan kepuasan lelaki berhidung belang?

Tidakkah engkau ingin hidup tentram dan damai dengan mengikuti syariat islam sepenuhnya?Maka islam jelas mengajarkan ummatnya khususnya muslimah yang beriman kepada Allah juga Rasul-Nya bahwa perintah berhijab wajib dillakukan dan aurat wajib di tutup dengan kain yang menjulur sampai menutup kaki seluruhnya. Lalu untuk apa hal itu dilakukan?

Ini adalah bentuk penjagaan kepada wanita yang beriman agar kehormatannya terjaga dan lebih ditakuti untuk didekati oleh orang-orang jahat.Lalu terbesit pikiran dari syetan. Ah, aku bisa kok jaga diri walau ada lelaki yang menggangguku. Ah, aku sudah cukup kok berpakaian baju panjang dengan celana longgar jilbab yang di lilit ke leher.
Wahai ukhti, engkau tahu kan syurga siapa yang punya, neraka milik siapa? Jika saja bisa engkau bayar untuk masuk tiket ke surga, orang-orang alim sudah lebih dulu meminta kepada Allah.Cukupkan semua alasan-alasan yang menghentikan langkahmu wahai saudariku untuk segera berhijab.

Tutuplah auratmu dengan sempurna agar Allah meridhoimu. Karena sesungguhnya Allah memerintahkan perkara kebaikan untuk kita jalankan, dan Allah memberitahu hukuman dan peringatan kepada hamba-Nya agar kita menjadi orang-orang yang takut dan taat.

Ingatlah firman Allah ini semoga menjadi penyemangat untuk segera berhijrah. Katakanlah (ya Muhammad), “Jika benar-benar kalian mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah akan mencintai kalian dan mengampuni dosa-dosa kalian….” (Ali Imran: 31)
Rekomendasi produk
Office Donatbae

Jl. Wonosari, Wiyoro Lor Km 7, RT.11/RW.no.30, Wiyoro, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197

Telp/Hp: 0813-6193-6783







@2024 jubahakhwat Inc.