Hannah : Koleksi kali ini istimewa, gamis premium yang bahannya super lembut dan ringan.



Bahan terbaik yang adem dan nyaman seharian


Pengen kan punya gamis yang nyaman tapi sekaligus bisa membuat performa tampilan ukhti makin anggun dan percaya diri ?

Ini dia gamis Hannah yang cocok dipakai dalam segala aktivitas, cuttingnya model umbrella yang bikin bebas bergerak dan melangkah.


Selain modelnya tetap syari, Hannah kali ini desainnya istimewa dengan desain khas bisban bagian pinggang bikin terlihat lebih manis bila dipakai.

Kali ini Hannah dengan bahan Eshalzara yang lembut, adem, dan flowly. Cocok juga dipakai untuk ibu menyusui. Model pergelangan tangan karetnya yang friendly untuk wudhu.

Dilengkapi dengan khimar selutut non-pet plus cadar bandana.

Testimoni Pengguna Produk jubahakhwat

MasyaaAllah, ana suka sekali dengan model gamis JubahAkhwat Simpel, elegan. Ana punya 1 stel dan 1 jilbab sepaha nya. Jahitan rapi, pas dibadan. rata2 bahan wolvis jadi ga mudah kusut Barakallahu fiik . semoga makin banyak muslimah yang tertarik memakai pakaian yang sesuai syari’at...
Meta Nuarita - Bandung
Kualitas bahan gamis di jubahakhwat itu ga usah di ragukan lagi.. pokoknya top.. puasss… Saya sudah beli 2 pcs.. kepingin nambah lg.. insyaAllah nanti order lg.. kayaknya udah jatuh Hati bgt sama Jubahakhwat.. bahannya pas buat saya.. pingin punya semua model gamis nya....
Dini yasrini - Bekasi

8 alasan mengapa gamis HANNAH harus dimiliki:


Bahan premium super lembut dan ringan
Rok model umbrella sehingga memudahkan beraktifitas
Busui friendly cocok buat ibu yang lagi menyusui
Wudhu friendly memudahkan ketika mengambil air wudhu untuk shalat
Desain mewah dan elegan
Pilihan khimar pad dan non pad
Garansi Kepuasan 100%, ga puas = uang kembali
Harga lebih terjangkau di badingkan toko lain yang menjual produk dengan bahan sejenis

Galeri Foto Produk gamis hannah

Testimoni


Pilihan size (dalam cm)

S : Lingkar dada 100/ Panjang badan 128
M : Lingkar dada 100/ Panjang badan 133
L : Lingkar dada 106/Panjang badan 135
XL : Lingkar dada 110/Panjang badan 140
XXL : Lingkar dada 118/Panjang badan 145

Ukhti, berapa Harga gamis ekslusif hannah nya ? Harga Promo Saat Ini

Hanya Rp 420.000 Rp 355.000

Harga diatas adalah harga satu set gamis sdh free Ciput, mau beli gamis saja? bisa juga. pemesanan langsung hubungi via admin whatsapp di bawah ini

⚠️ Seorang muslim yang baik tidak HIT & RUN ⚠️

Manfaatkan Promonya sebelum waktu promo benar-benar habis

Jumlah Produk yang Di Produksi sangat terbatas