GAMIS MAISHA (Matt Serano)
Rp 235.000
Stok: 4
WARNA
Black
Rose
Grape
Grey
Maroon
Mistflower
SIZE
S
M
L
XL
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang
Musim hujan gini, ngerasa ribet gak sih nyuci Pakaian karena keringnya lama? belom lagi kalau bau apek karna gak ada matahari😰

Etss, tenang dulu!
Alhamdulillah Jubahakhwat punya solusinya!

Ukhti, kali ini bisa pakai Gamis Maisha dengan model yang simple, girly & syar'i cocok dipakai buat acara formal maupun non formal.
Menggunakan bahan Serano berkualitas premium dijamin mudah banget kering, jadi gak perlu risau lagi soal cuci mencuci, dan juga Kainnya gak mudah kusut loh, walau gak disetrika ukhti bakal tetep keliatan rapih dong🌹

Alasan ukhti harus punya koleksi Gamis Maisha :
1. Modelnya simple dengan sedikit rempel di bagian dada, bisa bikin ukhti lebih terlihat kalem dan ayu looh^
2. Bahan Serano berkarakter lembut, flowly, tidak mudah kusut, dan mudah kering walau hanya kena angin
3. Bagian lengan pake karet loh, jadi ukhti bisa lebih gampang buat wudhu, tinggal di tarik seeettt, gada lgi deh drama perkancingan
4. Resleting dibagian depan bikin ukhti gampang untuk lepas pasang sendiri, jadi gak perlu minta tolong di bukain lgi deh hihi^^
5. Garansi 100%, Jahitan rapih dan kuat (lolos QC). bila produk rusak / tidak sesuai bisa di retur🌹

Ready size S - L dengan 6 varian warna kalem :
Maroon, Black, Rose, Grape, Grey, Mist flower
(Khusus Size XL hanya ada warna Black,Maroon,Rose)

Produk Lainnya

0.0
/ 5
5
(0)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Belum ada review
Rp 115.000
Rp 95.000
JUBAH ANAK ZAFRAN
Share
Rp 99.000
PROMO KHIMAR
Share
Office jubahakhwat
Jl. Ngipik No.67 RT 04, Plakaran, Baturetno, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
Telp/Hp: 0852-2841-1144







@2021 jubahakhwat Inc.