Setelah pakai gamis ini sudah tidak ribet lagi pilih-pilih gamis untuk dipakai kemana pun karena ROFILAH cocok untuk segala aktivitas

Pengen gamis yang cocok dipakai kemana pun
pakai rofilah aja ukhti. ⠀

Buat ke kajian, ke acara walimahan, ke acara formal, eh di pakai buat lebaran nanti juga cocok loh ukhti.

Dulu aku suka nya pakai gamis yang bahan wolfish. gak tau kenapa kalau bahan Wollycrepe itu kurang suka. ⠀
Tapi sekarang aku suka banget pakai bahan Wollycrepe tapi dengan jenis yang berbeda. ⠀
yuk kenalan dulu sama bahan Arabian crepe yang halus dan lembut, kainnya flowly banget dan juga elastis. Kesan kainnya terlihat menawan dan kelas atas. ⠀
Kamu pasti bakalan ketagihan dengan bahan yang satu ini. ⠀
Apalagi dengan desain Rofilah yang bikin kamu bakalan terlihat anggun menawan memakai gamis ini. ⠀
Beneran pengen lewatin begitu aja

Yuk lihat lebih dekat!

8 alasan kenapa ukhti harus memiliki ROFILAH:

Material Arabian crepe
Wudhu friendly
Set dengan khimar PET baris (bonus cadar)
Busui Friendly dengan Resleting Depan
Harga relatif murah
Cutting simple
Cocok untuk segala aktivitas
Banyak pilihan warna !

Apa Kata Mereka Tentang gamis jubahakhwat?

Berapa harga yang harus ukhti bayar untuk memiliki gamis rofilah ini?

Tenang ukhti


untuk mendapatkan gamis rofilah ini ukhti tidak harus membayar semahal : Rp 1.000.000-


seperti harga gamis syar'i lainnya yang pernah ukhti dengar atau ketahui

------------------------------------


1 set rofilah (khimar + cadar) HANYA Rp.360.000


ATAU mau lebih murah & Hemat? bisa juga dapatkan gamis nya saja HANYA Rp. 250.000



YUK DIORDER UKHTI DISKON ONGKOS KIRIM 50% KE SELURUH INDONESIA

BONUS PEMBELIAN

Yang ukhti bisa pilih :

Kaos kaki kanik
Kaos tangan touchscreen
Ciput polos bahan kaos
Botol minuman cantik

TOTAL BONUS : 30 PCS

" CUMA HARI INI "
Artinya, BONUS HANYA UNTUK 30 ORANG YANG BERUNTUNG & TERCEPAT, yang melakukan pembelian set rofilah hari ini
Jadi, PESAN SEKARANG JUGA YA !
...dan bawa pulang hadiahnya^^

FAQ Question





Kok Chat Saya Belum Dibalas?
Apakah barang pasti dikirim?
Kalau ukuran ga cocok gimana?
Apakah saya beli produk ini kemahalan?