Macam-macam Cadar

Macam-macam Cadar yang syar'i dan simple digunakan

Macam-macam Cadar yang syar'i dan simple digunakan
Kali ini tentang macam-macam cadar, Pasti sdh serign denganr kan tentang cadar yang sering dipakai oleh seorang akhwat muslimah. Nah sekarang apakah ada jenis-jenis cadar yang simpel dan gampang digunakan? JA punya rekomendasinya model cadar.

Para ulama tidak ada yang mengatakan haram akan cadar. Namun ada tingkatan tingkatannya yang mengatakan itu sunnah dan ada juga yang mengatakan termasuk wajib dikarenakan wajah termasuk salah satu fitnah bagi kaum lelaki.
Untukmu wahai muslimah yang sudah istiqamah menggunakan cadar, yakinlah akan pahala yang Allah berikan bagi orang-orang yang bertakwa, menundukkan pandangannya, dan menjaga dirinya dari pintu fitnah, dan membentengi dirinya dari godaan syetan akan hawa nafsu.
Cadar adalah salah satu kain yang berfungsi menutup wajah dan yg terlihat hanyalah mata. Cadar juga kainnya agak panjang sampai dada, berbagai jenis model cadar dan harganya pun kini hadir dan bisa di lihat di koleksi produk jubah akhwat.

Berikut macam-macam cadar dan niqab:


Cadar mesir


Salah satu bentuk cadar mesir yaitu menggunakan purdah dan salah satu niqab yang kainnya halus. Purdahnya terdiri dari dua lapis yang berada di bagian belakang kepala. Panjang purdahnya sekitar 75cm atau sepingggang. Adapun panjang cadarnya itu sekitar 50cm. Untuk di bagian wajah ,cadar ini terlihat rapi saat di pakai, karena bentuk di bagian mata tidak terganggu atau terhalangi dengan kain cadarnya. Cadar mesir ini sangat simpel di pakai , memiliki tali bagian dalam cadar. Tali ini yang akan di ikat ke jilbab agar cadarnya bisa terpakai.


cadar mesir atau biasa juga disebut cadar yaman
cadar mesir atau biasa juga disebut cadar yaman

Ol shop jubah akhwat jual cadar mesir dengan warna yang tersedia hanya hitam saja. Berbahan sifon silky, dua lapis, sifatnya halus dan tidak mudah kusut. Harga hanya 105.000-110.000 saja. lihat produk cadar mesir

Cadar yaman


Cadar yaman ada yang terdiri dari 2 lapis ada juga yang satu lapis. untuk yang 2 lapis modelnya kurang lebih seperti cadar mesir. untuk cadar yaman dari jubahakhwat sangat nyaman dipakai seharian karena Bagian matanya yang didesain senyaman mungkin yaitu tanpa jahitan.


cadar yaman tanpa jahitan dibawah mata
cadar yaman tanpa jahitan dibawah mata

cadar yaman ini lebih nyaman saat dipakai. dengan panjang 50/cm/75cm yang menutup dada sehingga lebih aman digunakan terbuat dari sifon silky aritachi

Niqab hidden eyes


Cadar Hidden eyes merupakan cadar simple digunakan dengan penggunaan yang sangat aman karena menutup wajah dan alis dengan sempurna dan tidak mudah tertiup angin karena penutup nya lebar selain itu ditambah aksen bisban pita agar ujung niqab bandana poni ini mudah diatur di wajah , lihat produk niqab bandana poni disini


Niqab bandana poni
Niqab bandana poni


Cadar poni


Cadar poni ini terbilang unik. Karena bentuknya memiliki kain berbentuk poni untuk menutup jidad . Sehingga terlihat rapi,dan mata nyaman ketika memandang.


Cadar poni atau biasa juga disebut flap niqab terbuat dari bahan sifon silky
Cadar poni atau biasa juga disebut flap niqab terbuat dari bahan sifon silky

Cadar poni ini juga memiliki purdah dua lapis berbahan sifon silky. Untuk warna, ol shop jubah akhwat menawarkan beberapa pilihan warna, seperti hitam,abu tua ,dan coklat tua. Cadar poni cocok dipakai dengan menggunakan jilbab pet tegak. Kami jual cadar poni dengan stok limited edition. Buruan order sebelum kehabisan. lihat produk cadar bandana poni Harga 105.000

Cadar bandana


Cadar bandana merupakan salah satu jenis cadar yang sangat diminati oleh kaum muslimah terutama akhwat yang masih muda. cadar bandana banayak diminati karena model nya yang cantik dan gampang digunakan, dan tidak menekan hidung saat di ikat kuat. Selain karena gampang digunakan cadar bandana juga tahan terhadap tiupan angin yang kencang dan tidak bisa terbuka karena juga memiliki tali pengikat yang lebar.


niqab bandana warna ungu
niqab bandana warna ungu


oh iya cadar bandana cocoknya di padukan dengan jilbab non pet.Fitur dan kelebihan dari Cadar Bandana lebih leluasa memakainya dan Cadar bandana sangat disukai karena lebih aman digunakan buat akhwat dan modelnya simpel. jika anti beli niqab bandana di jubah akhwat kami garansi jahitan nya berkualaitas dan rapih karena di produksi sendiri jadi kami bisa tetap menjaga kualitasnyaBerikut beberapa aneka warna cadar bandana yang pernah dibuat jubah akhwat, ada cadar bandana warna biru dongker,merah hati,hitam dan berbagai warna cadar bandana lainnya.

Cadar bandana poni


Cadar ini tidak memiliki purdah pada bagian belakang kepala. Terdapat tali pengikat pada cadar. Sangat simpel dipakai. Panjang cadar 50cm. Cadar bandana poni ini cocok dipadukan dengan jilbab pet tegak. Tersedia warna hitam,marun,coklat tua. Berbahan wolfish. Bahan yang kami gunakan tebal dan tidak menerawang. Sehingga nyaman dipakai dan mudah untuk bernapas. Harga 40.000 saja.

jilbab cadar ritz


jilbab ini menyatu dengan cadar. hanya mengunakan bukaan resleting pada bagian samping cadar menjadikan jilbab cadar ritz ini mudah dan praktis digunakan. jilbabnya juga panjang dan lebar sampai selutut, sehingga aman dipakai keluar rumah. untuk produk jilbab cadar rit ada yang berbahan wolfish dan khusus warna hitam berbahan jetblack. Pilihan warna pun banyak, ada ungu muda,ungu tua,biru dongker, dan hitam.


jilbab cadar instan dengan jilbab cadar ritz
jilbab cadar instan dengan jilbab cadar ritz


lihat produk nya disini jilbab cadar ritz

Jilbab cadar safar


Jilbab ini dilengkapi dengan purdah pada bagian belakang terdiri dari dua lapis dengan panjang purdah 75cm berbahan sifon silky. jilbab cadar safar  hampir sama dengan jilbab cadar rit hanya yang membedakan pada bagian purdah saja. Untuk jilbab model ini menggunakan bahan jetblack dan hanya tersedia warna hitam saja. Harga 170.000 . lihat produk jilbab cadar safar


jilbab cadar safar purdah bahan jetblack
jilbab cadar safar purdah bahan jetblack


cadar tali

cadar tali sebelumnya jubah akhwat tidak jual terpisah dengan jilbabnya,,tapi belakangan ini banyak yang request mau membeli cadar talinya saja sehingga kami pun menjual cadar tali dengan harga yang murah yaitu hanya 10rb


cadar tali murah
cadar tali murah



Rekomendasi produk
Office Donatbae

Jl. Wonosari, Wiyoro Lor Km 7, RT.11/RW.no.30, Wiyoro, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197

Telp/Hp: 0813-6193-6783







@2024 jubahakhwat Inc.